Halaman

Jumat, 16 November 2012

Testimoni Dahsyat Mahasiswa KIBAR


-"Saya terkesan dengan gaya penyampaian pembelajaran Bahasa Arab KIBAR yang dikemas dalam 30x pertemuan. Kemampuan saya yang awalnya nol besar, sekarang sudah lumayan dalam memahami makna kosakata dan dialog, sehingga sangat mendukung bidang pekerjaan saya. Seandainya program KIBAR ini di nasionalkan, pasti akan lebih luar biasa." 
(Supadiyanto, S.Sos, S.Kom, Jurnalis, Ketua PPWI DIY)
-"Alhamdulillah, dengan ikut KIBAR, saya menemukan cara jitu menghafal bahasa Arab."
(Icha 22th Kulon Progo Mahasiswi)
-'Saya sangat termotivasi dengan pembelajaran KIBAR. Walaupun waktunya singkat, tapi membuka wawasan bagi saya untuk dapat memahami/mengartikan bahasa Al-Qur'an."
(Purwadi Achmad 59th Kalasan Purnatugas dari BBKKP Dept. Perindustrian)
-"Metode KIBAR enak dan menyenangkan, bahasa Arab itu ternyata mudah."
(Laeli Maechati 40th Kotegede Wiraswasta)
-"Alhamdulillah, setelah mengikuti KIBAR, saya dapat lebih cepat mengingat kembali materi Bahasa Arab yang dulu pernah saya pelajari selama 6th, dan metode ini sangat efektif karena para pemula hasilnya tidak jauh beda dengan saya yang sudah belajar selama 6th."
(Farid Arghubi 23th Kendal Mahasiswa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar