Halaman

Jumat, 16 November 2012

Testimoni Dahsyat Mahasiswa KIBAR : 3


-"Alhamdulillah, setelah belajar di KIBAR banyak sekali yang bisa didapat. Saya yang sama sekali nol dalam kemampuan berbahasa Arab menjadi terbuka hati untuk menyukainya. Lewat metode KIBAR ini sungguh sangat efektif, apalagi cara penyampaian materi oleh ustadz pembimbing begitu mudah, lucu tapi serius."
(Siti Fatimah 25th Bantul Guru)
-"Di KIBAR, saya mendapatkan pengalaman berharga terutama dalam memahami tata bahasa Arab dan ini tidak mudah ditemukan ditempat pembelajaran lain selain hanya di KIBAR."
(Hilmawan Arif 31th Sleman, Pegawai Swasta)
-"Di KIBAR metode pembelajarannya asyik dan menyenangkan, sehingga tidak membuat saya takut belajar bahasa Arab karena sebelumnya sudah ada kesan bahwa bahasa Arab itu sulit."
(Yayah 21th Magelang, Mahasiswi)
-"Alhamdulillah, dengan mengikuti KIBAR, saya mendapatkan materi yang dapat saya aplikasikan ditempat saya mengajar terutama dalam percakapan dan para siswa yang saya ajar senang dengan sistem percakapan yang saya adopsi dari KIBAR."
(Umi Kulsum 51th Klaten, Guru)
-"Perahu KIBAR... telah membawa saya mengarungi indahnya samudera ilmu bahasa Arab. Gelombang kebaikan yang mengajarkan saya makna kalamNya. Menambah cuaca keimanan yang menenangkan. Mencintai saudara melalui proses pembelajaran. Dengan KIBAR, saya semakin cinta dan dekat dengan Al-Qur'an."
(Rida Kartika 22th Palembang, Mahasiswa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar