Halaman

Jumat, 16 November 2012

Testimoni Dahsyat Mahasiswa KIBAR : 2


-"Alhamdulillah, luar biasa... awalnya saya pikir bahasa Arab itu susah, tetapi setelah saya kuliah di KIBAR, saat ini saya bisa mengartikan bahasa Arab, Al-Hadits dan Al-Qur'an. Saya termotivasi untuk tetap belajar bahasa Arab apalagi metode yang digunakan mudah, aplikatif dan inovatif."
(Sutardi 30th Bantul Manager BMT BIF Yogyakarta)
-"Alhamdulillah, KIBAR memberi lebih ruang untuk memahami bahasa Arab, bukan sekedar mengetahui bahasa Arab. Membuat mahasiswanya lebih mencintai bahasa Arab bukan sekedar mempelajari bahasa Arab."
(Nurlaili 23th Malaysia Mahasiswa)
-"Alhamdulillah, tidak hanya ilmu bahasa Arab yang saya dapatkan, tapi juga nuansa ukhuwah dengan teman-teman peserta KIBAR yang saya dapatkan. Metode belajar di KIBAR membuat kita bisa mudah memahami bahasa Arab dan adanya aktivitas belajar berkelompok/berpasangan menjadikan para peserta akrab."
(Annisa Malahayati 29th Bantul Ibu Rumah Tangga)
-"Begitu beruntungnya saya dapat mengikuti KIBAR karena awalnya saya tidak tertarik dan tidak mengetahui tata bahasa Arab sama sekali, lebih-lebih pentingnya bahasa Arab, akhirnya alhamdulillah melalui KIBAR saya bisa mengetahui bahasa Arab dari awal (nol)."
(Andi Nugroho 19th Bantul Mahasiswa)
-"Saya bersyukur bisa mengikuti KIBAR, yang selama ini bahasa Arab terkesan sulit, ternyata terasa mudah dan mengasyikkan sehingga saya tidak merasa bosan untuk terus belajar."
(Poningsih 53th Bantul Ibu Rumah Tangga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar